Senin, 13 Juni 2011

Lagu Plesetan Nazaruddin Beredar di You Tube

Lagu Nyasarudin yang diunggah di situs You Tube (Foto: Dok You Tube)
Lagu Nyasarudin yang diunggah di situs You Tube (Foto: Dok You Tube)
 
PASURUAN- Kesal melihat ulah sejumlah pejabat dan mantan pejabat yang tersandung kasus memilih keluar negeri, salah seorang warga di Pasuruan membuat lagu untuk mereka.

Salah satunya yang dibuat Hari Widiyanto tentang mantan Bendahara Partai Demokrat M Nazaruddin. Lagu berjudul “Nyasarudin” itu dibuat awal Juni lalu dan kini sudah tersebar di dunia maya, salah satunya You Tube.

“Saya tidak tahu kalau lagu itu diunggah ke You Tube oleh anak saya,” kata Hari saat ditemui di rumahnya, Senin (13/6/2011).

Dia mengaku, keisengan membuat lagu yang menyindir Nazarudin karena setiap hari media menayangkan berita tentang kaburnya politisi Partai Demokrat itu keluar negeri.

Setelah lagu tersebut jadi, dia pun menyanyikannya dengan keluarganya. Menurut Hari, dirinya memang sedih dengan keadaan negeri ini di mana setiap tersangka koruptor yang lari keluar negeri jarang yang bisa ditangkap atau kembali untuk diproses.

Pantauan di situs You Tube, lagu Nyasarudin kini sudah dilihat hampir sekira 13 ribu pengunjung. Di lagu berdurasi 2 menit 59 detik tersebut dinyanyikan oleh satu keluarga.
(Robert Ardyanto Dwi Setiawan/SUN TV/kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penilaian Blogku

apakah Blog ini menarik?
Ya :)
Tidak :(
Biasa saja :]

View Results

Myspace polls