Senin, 20 Juni 2011

Kisah sebagai admin yang Update situs tiap hari

hello gan nama asli gw Restu Sallia Ajudin tapi teman-teman gw sering panggil gw Restu Sharkovic ntah apa artinya dan nama itu juga gw pakai jadi nama akun Facebook gw..
gw sekarang masih berstatus sebagai siswa SMA di salah satu SMA swasta di Riau,

selain sekolah gw juga hobi baca buku dan kegiatan gw selain belajar,maan,minum,tidurdan beribadah adalah ya online di depan komputer untuk hal yang satu ini memang menjadi kegiatsan wajib gw setiap hari...ya mungking faktor kecanduan kali ya hehehehe.
 berjam-jam lamanya aku berada di depan komputer amppe ketiduran pun pernah gw di depan komputer
.
  mau bukti!!!!.
  ni liat ndiri gan .
                                                                             1.







                                                                           2.
                                                                           3.
nah ampe ketiduran gini gan ..itu lah derita gw hehehehe sangking kecanduan di depan komputer
    makanya buat para blogger sejati lanjutin terus kreasi lu terhadap blog kamu walaupun sampai ngatuk menghadang hehehe
 ini juga pesan bagi para visitor blog gw tolong hargai blog saya dengan membaca semua artikelnya jangan hanya melihat gambarnya saja ok......

sekian dulu ya cerita dari gw jika ada kesalan tulisan maupun ada bahasa yang salah mohon di ma'afkan
  terima kasih



         * admin*

3 komentar:

Penilaian Blogku

apakah Blog ini menarik?
Ya :)
Tidak :(
Biasa saja :]

View Results

Myspace polls